-->

Aplikasi Android Powerfull Rekomendasi Untuk Youtuber

Buat kalian sobat yang bermain channel video youtube seperti vlog, game play, tutorial youtube, admin yakin tool yang akan admin bagikan ini akan sangat bermanfaat untuk kalian. Yap, kali ini admin akan merekomendasikan aplikasi android yang mendukung youtuber. 

Daftar Aplikasi ini ga hanya berfungsi untuk mengedit video melalui android saja, tetapi juga terdapat aplikasi untuk memantau aktivitas channel youtube kalian hanya melalui android. Jadi dengan menggunakan tool rekomendasi membuat, mengedit dan mengupload video kalian tanpa PC lagi.

Nah jadi gimana masih tertarik jadi youtuber kan? yuk silakan pakaiai beberapa rekomendasi aplikasi dari andromod.club berikut ini.

Daftar Aplikasi Untuk Youtuber


1. You Tube Video Player

Yang pertama kali tentunya adalah aplikasi Youtube itu sendiri. Masa mo main youtube tetapi ga nginstal aplikasi pemutarnya.. Tetapi biasanya Youtube sudah terpasang ketika pertama kali kalian membeli android. Yang perlu kalian lakukan adalah mengupdate versi terbarunya untuk mendapatkan fitur yang paling gress..

Versi terbaru aplikasi Youtube kali ini telah didesain ulang. Sekarang kalian bisa menemukan berbagai hal yang disukai dengan lebih mudah. Selain itu kalian juga bisa mengakses rekomendasi video, saluran favorit, dan langganan cukup dengan beberapa ketukan. Sebenarnya kamu juga bisa mengedit video melalui aplikasi ini, tetapi untuk fitur edit video belum maksimal karena membutuhkan jaringan internet. Perlu link download untuk aplikasi ini ? Baiklah, meskipun aplikasi ini secara default sudah pasti ada di androidmu, tetapi kalian bisa mendapatkan updatenya di sini.

2. YouTube Creator Studio

Aplikasi ini berfungsi untuk memanajemen saluran youtube dengan cepat dan mudah melalui android. Dengan aplikasi ini kamu ga perlu repot-repot membawa laptop kemana-mana karena semua fitur pengelola you tube di aplikasi YouTube Creator Studio sangat lengkap. Sekarang kamu bisa mengelola channel youtube mu hanya menggunakan android.

Update terbaru di versi 16.41.202 (up des 2016), aplikasi ini sudah melakukan banyak peningkatan kinerja dan memberikan penambahan quick see which video have copyrught issues. Artinya sekarang kamu bisa melihat pemberitahuan langsung jika ada isu copyright pada video yang kamu upload. Aplikasi YouTube Creator Studio ini bisa kamu download secara gratis di Playstore secara full version. Karena memang dikembangkan lagsung oleh Google Inc. Jadi admin ga memberikan link download Apk offline installernya. Kamu bisa langsung menuju playstore untuk mendownloadnya di sini.

3. AZ Screen Recorder Premium

Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan screen capture baik dalam format video maupun gambar. Dengan aplikasi ini kamu akan bisa merekam semua kegiatanmu di android hanya dengan sekali ketuk. Mudah sekali. Aplikasi ini berguna untuk kamu yang suka membuat video tutorial yang diambil dari kegiatan di android, seperti review aplikasi, review game dan membuat tutorial android. Percayalah, kamu pasti membutuhkan AZ Screen Recorder ini.

Sebenernya banyak aplikasi screen capture yang ditawarkan di playstore , tetapi AZ Screen Recorder Premium ini adalah salah satu aplikasi yang ga membutuhkan root untuk penginstalannya. Kinerjanya pun cukup ringan dan ga memakan banyak ruang di SD cardmu. Pastikan kamu memiliki OS 4.4.1 untuk dapat menginstalnya. Kamu bisa mendownload aplikasi AZ Screen Recorder Premium ini gratis di sini.

4. VivaVideo Pro, Aplikasi Editor Video Ringan

Pastikan kamu memilih yang Pro untuk bisa menggunakan fiturnya secara full dan hasil edit tanpa watermark dari developer. Aplikasi editing video di android ini merupakan salah satu yang paling powerfull dibandingkan yang lain. Selain itu, Viva Video Pro juga lebih ringan dengan syarat OS android 4.0 ke atas. Saat ini sudah diupdte pada versi v4.5.8 dengan pembaruan yang pasti berguna untukmu. 

Untuk aplikasi edit video yang lebih sederhana, kamu bisa menggunakan Video Trimmer Guru Apk atau KineMaster – Pro Video Editor Apk yang lebih ringan.

VivaVideo Pro Apk Full mampu mengedit video selama mungkin tanpa batasan waktu. Jadi kamu bisa membuat video selama mungkin asalkan SD cardmu mencukupi. Kamu bisa mendapatkan aplikasi VivaVideo Pro melalui Playstore dengan harga 40 ribu atau mendownload versi Apk offline installer di sini.

5. Tubemote Youtube Downloader

Sebagai seorang youtuber, terkadang kita membutuhkan video materi untuk mendukung video yang kita buat. Nah, aplikasi ini akan mendukungmu untuk mendapatkan materi dari video youtube yang sudah ada. Kamu bisa mendownload video youtube via android dengan mudah dan cepat dengan menggunakan Tubemote Youtube Downloader Apk ini. Sebenarnya aplikasi ini ga hanya untuk mendownload video dari youtube saja, tetapi juga Dailymotion, Facebook, Vimeo, Google, dan Metacafe.

Selain untuk mendownload video, aplikasi ini bisa mendownload file mp4/mpeg menjadi mp3 secara langsung. Aplikasi ini juga bisa melakukan multidownload secara bersamaan. Jadi sekarang kamu bisa mendapatkan video/musik/suara yang kamu butuhkan untuk mendukung produksi video mu. Silahkan coba aplikasinya di sini.

Kurang lebih, itu tadi aplikasi wajib yang harus kamu tahu untuk menjadi seorang youtuber. Aplikasi pilihan ini adalah rekomendasi dari kami. bagikan pengalamnu ya di kolom komentar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Android Powerfull Rekomendasi Untuk Youtuber "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel